Saturday, March 26, 2016

WOW !! 5 Toko Online ini Sukses Berjualan di Instagram

Instagram sekarang ini jadi salah satu destinasi para kastemer sosial sarana dalam berbelanja online. Nah, sekarang serta tidak jarang business mungil yg memulai bisnisnya dari Instagram & terhadap hasilnya merambah ke system situs online shop berskala agung. Ingin tau bisnis-bisnis yg memulai system dagang onlinenya dari Instagram? Berikut ini paparan selengkapnya.

5 Toko Online ini Sukses Berjualan di Instagram
Instagram

1. Fox dan Fawn
Ini ia butik populer Brooklyn yg memulai kesuksesannya dari Instagram. Mereka memulai usahanya bersama menerbitkan gambar pakaian & disertai bersama harganya. Aspek ini memang lah tak sia-sia, pasalnya dalam sekian banyak menit saja product tersebut sanggup terjual. Tetapi mereka mengakui kalau berdagang di Instagram pass menyulitkan pengguna dikarenakan mesti menyertakan ID Instagram dari Fox dan Fawn.

2. Prep Obsessed
Prep Obsessed adalah online shop yg menawari product kusus buat merchendise dari bahan-bahan bahari. Mereka memanfaatkan platform sosial fasilitas husus yg didesain buat Instagram. Seperti yg ditulis di website Practical Ecommerce, mereka Prep Obsessed berhasil jual produknya dgn jumlah yg sebagaimana terhadap fanspage Fb.

3. Yumbox
Yumbox merupakan pembuat kota makan siang yg sehat. Mereka meminta terhadap penggunanya buat mengunggah photo dari kotak makan atau product lain Yumbox ke akun Instagramnya. Di tiap-tiap caption poto yg diupload, mereka diminta utk memberikan hashtag #Yumbox.

4.Shwood Shop
Keberhasilan yg didapatkan Shwood Shop diawali dari akun Instagramnya. Mereka tak jual produknya via Instagram, melainkan memperlihatkan proses pelaksanaan kacamata bersama ukiran kayunya. Mereka membagikan foto-foto ini melalui akun Instagramnya & memberikan 2 hashtag yaitu #experimentwithnature & #sunglasaes.

5. Hard Graft
Ini yaitu perusahaan penghasil aksesori dari kulit yg berkwalitas. Perusahaan ini pilih buat memberikan tidak sedikit photo dari produknya & memberikan sedikit ulasan menyangkut barang yg dihasilkannya. Bersama trik ini mereka meraih komentar & beragam respon bernilai dari para pelanggan produknya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.