Monday, April 11, 2016

4 Cara Ampuh Menumbuhkan Kumis Secara Alami

4 Cara Ampuh Menumbuhkan Kumis Secara Alami - Bagi Pria dengan memiliki kumis mungkin dapat membuatnya jadi lebih percaya diri , dan juga terlihat gagah dan macho. Memang saat ini banyak dijual produk untuk menumbuhkan bulu, terutama kumis , akan tetapi jika ada cara alami kenapa harus dengan produk. Oleh sebab itulah JurnalRakyat mencoba menguluas beberapa Cara Alami Menumbukan Kumis.

4 Cara Ampuh Menumbuhkan Kumis Secara Alami
4 Cara Ampuh Menumbuhkan Kumis Secara Alami
 Cara Yang Pertama untuk menumbuhkan Kumis yaitu dengan Menggunakan Minyak Kemiri 
Minyak kemiri sangat mudah ditemukan, minyak ini juga memiliki banyak manfaat terutama untuk penyuburan pertumbuhan rambut. Caranya yaitu dengan siapkan wadah yang bersih lalu siapkan minyak kemiri tanpa campuran apapun , kemudian oleskan pada bagian kumis dan pipi ada, atau dibagian lain dimana anda inginkan tumbuh rambut.

Cara Yang Kedua untuk menumbuhkan Kumis yaitu dengan Rajin Mencukur Kumis
Ini merupakan cara yang paling mudah untuk anda lakukan , dan anda juga dapat mencobanya kapan saja dan dimana saja, Cobalah untuk lebih sering mencukur kumis anda agar pertumbuhan bulu semakin cepat.\
Cara Yang Ketiga untuk menumbukan Kumis yaitu dengan Telur udang , Mentega,putih telur ayam dan madu
Ini adalah cara yang bisa anda lakukan dengan mengoles pada bagian wajah sebelum anda tidur, bahannya yaitu madu dan telur ayam dan lendir dari telur udang .
 
Cara Yang Keempat untuk menumbuhkan kumis yaitu dengan Tumbuhan Urang Aring
Memang sudah dari zaman dulu urang -aring ini dipercaya sangat ampuh untuk membantu menumbuhkan rambut , baik kumis dan lainnya. Yaitu dengan bilsan urang aring yang rutin maka dengan perlahan dapat membantu bulu anda tumbuh subur.
 
Itulah 4 cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami yang bisa anda mencoba , namun jika anda mau lebih instan anda dapat mencobanya dengan obat herbal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.