Sunday, August 7, 2016

5 Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh - Sirsak merupakan salah satu buah buahan yang sangat bermanfaat untuk tubuh , selain rasanya yang segar dan nikmat buah sirsak juga kaya akan kandungan dan senyawa yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. 
 
5 Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh
5 Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Bijinya beracun, dan dapat digunakan sebagai insektisida alami, sebagaimana biji srikaya.

Berikut Kami Paparkan Beberapa Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan:


1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Mengosumsi buah sirsak sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan Buah sirsak dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit, karena pada buah sirsak mengandung asam yang dapat meningkatkan antioksidan dalam tubuh.

2. Mengobati Sembelit dan Susah BAB

Buah sirsak juga dapat membantu mengatasi masalah BAB, karena buah sirsak merupakan salah satu buah yang kaya akan serat .

3. Mencegah Osteoporosis

Buah Sirsak Mengandung kalsium yang sangat baik untuk mencegah osteoporosis.

4. Mencegah Panas Dalam, Sariawan Dan Sakit Tenggorokan

Selain dapat mencegah osteoporosis , Buah sirsak juga dapat mencegah terjadinya panas dalam  sariawan , bibir pecah pecah dan sakit tenggorokan, karena buah ini mengandung vitamin C.

5. Menjaga Kualitas Sel Darah

Kandungan zat besi pada buah sirsak sangat baik untuk menjaga kualitas sel darah dalam tubuh dan juga mencegah terjadinya penyakit anemia.

Nah , Itulah beberapa manfaat buah sirsak bagi tubuh, oleh sebab itulah tidak ada ruginya bagi anda untuk mengosumsi buah yang kaya akan manfaat ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.