Sunday, March 26, 2017

Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia

Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia - Asuransi Kesehatan merupakan sebuah produk asuransi yang khusus menjamin kesehatan atau perawatan kepada para anggota asuransi tersebut apabila mereka sakit atau mengalami kecelakaan.

Produk asuransi kesehatan diselenggarakan baik oleh perusahaan asuransi sosial, perusahaan asuransi jiwa, maupun juga perusahaan asuransi umum.

Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia
Asuransi Kesehatan
Di Indonesia , PT Askes Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi sosial yang 
menyelenggarakan asuransi kesehatan kepada para anggotanya, utamanya adalah para pegawai negeri baik sipil maupun non-sipil. Bahkan anak – anak mereka juga dijamin sampai dengan usia 21 tahun. Selain itu para pensiunan beserta istri ataupun suami juga dijamin seumur hidup.

Lalu, selain ASKES, adakah perusahaan Asuransi Kesehatan yang lain ? berikut ada 10 Perusahaan asuransi kesehatan terbaik :


PT Prudentian Life Assurance merupakan salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik, pada tahun 2006, 2007, 2008, 2009,2010, 2011 hingga 2012, Prudentian ditetapkan sebagai asuransi kesehatan terbaik.  Berdiri sejak tahun 1995 , perusahaan ini di taksir memiliki aset perusahaan mencapai 10 triliyun.


PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG , juga merupakan salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik. Didirikan tanggal 14 April 1985, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG telah mengalami berbagai perkembangan dan perubahan. Hadir pertama kali sebagai PT Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII), untuk kemudian berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Eka Life. Dalam perkembangannya, nama perusahaan berganti lagi menjadi menjadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas pada 2007 sebelum akhirnya melakukan joint venture dengan Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd. pada tahun 2011. Sejak saat itu, 50% kepemilikan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (juga dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life – SMiLe) di bawah PT Sinar Mas Multi Artha, Tbk dan 50% dimiliki MitsuiSumitomo Insurance Co., Ltd.

Sinarmas MSIG Life adalah anak perusahaan PT Sinar Mas Multiartha Tbk – satu dari enam pilar bisnis Sinar Mas yang menyediakan layanan finansial yang terpadu dan menyeluruh, meliputi perbankan, asuransi, pembiayaan, pasar modal, manajemen aset, jasa administrasi saham, keamanan, perdagangan serta industri dan teknologi informasi. PT Sinar Mas Multiartha Tbk juga merupakan perusahaan induk bagi Bank Sinarmas, Asuransi Sinar Mas, Sinarmas Sekuritas and Sinar Mas Multifinance.

Perkembangan Sinarmas MSIG Life didukung oleh kondisi keuangan yang sangat baik, inovasi produk dan layanan nasabah serta kepemilikan jaringan bisnis yang luas. Hingga 30 Juni 2014, Sinarmas MSIG Life melayani lebih dari 790.000 nasabah individu dan kelompok di 69 kota. Tersebar di 113 kantor pemasaran dan 10.500 aparat marketing. Sinarmas MSIG Life siap menyediakan layanan terbaik untuk kebutuhan finansial Anda maupun perusahaan Anda


Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1,200 karyawan dan lebih dari 16,000 tenaga penjualan di lebih dari 100 kantor pemasaran di 53 kota. Kekuatan tersebut ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 6 juta tertanggung di Indonesia.

Di tahun 2014 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan Pendapatan Premi Bruto (PPB) keseluruhan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan umum sebesar Rp 10,85 triliun. Bisnis asuransi jiwa dan kesehatan pada khususnya membukukan PPB sebesar Rp 9,71 triliun, sedangkan bisnis asuransi umum meraih PPB sebesar Rp 1,14 triliun.

Allianz dan Agen/Tenaga Penjualnya telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.


Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 10.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 23 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,2 juta nasabah di Indonesia.


Kami membantu keluarga di Asia selama lebih dari 90 tahun. Kami ada saat kelahiran, kematian, kelulusan, perayaan dan perpisahan – kami telah melihat segalanya.
Kami bicara dengan orang-orang seperti Anda tentang apa yang paling berharga bagi mereka, harapan mereka, dan begitu juga dengan ketakutan mereka. Inilah yang kami maksud dengan The Real Life Company, mengapa itu penting, dan apa yang dapat Anda harapkan dari kami. Itulah sebabnya kami berjanji untuk berupaya penuh memahami kebutuhan, keinginan, dan kekhawatiran Anda sehingga Anda dapat merencanakan kehidupan dengan baik.

Itu sebabnya kami secara tulus menjadi bagian dari kehidupan Anda, menyediakan solusi keuangan yang tepat bagi Anda dan keluarga di kehidupan yang senantiasa berubah


Bumiputera 1912, merupakan sebuah perusahaan asuransi asli indonesia, perusahaan ini berdiri sejak indonesia belum merdeka dan terkenal dengan pendekatan tradisional. Didirikan 103 tahun yang lalu untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 telah berkembang untuk mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912

AJB Bumiputera 1912 telah merintis industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga saat ini tetap menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia .

AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis Indonesia, dan dibangun berdasarkan tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' dan 'profesionalisme'.

AJB Bumiputera 1912 menyadari pentingnya hubungan personal antara nasabah dan penasehat finansial mereka, serta menyediakan akses yang mudah untuk mendapatkan solusi khusus untuk memenuhi semua kebutuhan asuransi nasabah.AJB Bumiputera 1912 dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang dan kelompok umur, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang setara dengan produk asuransi terbaik dunia, namun tetap menjaga keuntungannya di Indonesia bagi para pemegang polisnya.

AJB Bumiputera 1912 adalah aset nasional ... pelopor asuransi di Indonesia.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.