Monday, March 14, 2016

Menghisap Payudara Dapat Mencegah Kanker , Benarkah ??

Menghisap Payudara Dapat Mencegah Kanker , Benarkah ?? Memang diakui bahwa Payudara merupakan bagian dari tubuh wanita yang sangat sensitif, Payudara bisa memberikan kesenangan bagi pria dan wanita saat berhubungan intim. Karena beberapa perempuan mengaku bahwa mereka bisa mencapai orgasme saat payudaranya diransang dengan belaian dan hisapan.

Menghisap Payudara Dapat Mencegah Kanker , Benarkah ??


Namun , Pernahkah anda mendengar bahwa menghisap payudara bermanfaat bagi wanita , yaitu bisa mencegah kanker, Menurut sebuah rumor, bahwa apabila payudara perempuan dihisap secara menyeluruh maka bisa mengurangi resiko kanker payudara. Karena dengan menghisap payudara maka dapat menurunkan resiko munculnya benjolan yang mengarah ke kanker.

Akan tetapi , Menurut seorang konsultan Bedah Payudara Dr Beatrice Wiafe Addai , ia mengatakan bahwa tidak benar menghisap payudara dapat mengurangi resiko kanker.

Bagaimana kita bisa menjelaskan secara ilmiah bahwa menghisap payudara mencegah kanker payudara? Ini todak benar. Tidak ada pencegahan primer untuk kanker payudara, Kata Dr Beatrice Wiafe Addai  seperti dilansir myjoyonline, Kamis (29/5/2014).

Menurut Dr Wiafe, pria tidak pernah berhenti menyusu dan itu merupakan permainan yang dinikmati semuanya. Ketika pria melakukan hal tersebut dan perempuan diam, mereka berpikir perempuan menikmatinya sehingga melakukannya lagi. Padahal, kita semua harus berhati-hati dalam menangani payudara.  Ini adalah organ lunak dan harus ditangani dengan hati-hati, katanya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.