Sunday, March 13, 2016

Cara Ampuh Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah/ Putih

TribunRakyat - Apabila Aktivitas seks terganggu tentu saja ini akan menjadi masalah dalam rumah tangga , karen aktivitas seksual salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan Rumah Tangga. Salah satu masalah dalam hubungan seks yang bisanya kita dengan yaitu Pria yang tidak bisa memuaskan pasangannya dikarenakan alat vitalnya yang kecil. akan tetapi jika Pria memiliki Alat vital yang panjang dan besar maka akan memuaskan pasangannya. 

Cara Ampuh Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah/ Putih
Pria Berotot
Oleh sebab itulah banyak Pria yang mencari segala cara untuk mempesar alat vitalnya supaya menjadi lebih besar. Faktor yang Biasanya Membuat Pria memiliki Penis kecil yaitu karena kegemukan , efek samping mengkonsumsi obat, penyakit sistematik dan juga stress.

Nah, Oleh karena itulah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara Memperbesar Alat Vital dengan cara alami yaitu Cara Mempebesar Alat Vital dengan  Bawang Merah / Putih.

Cara Alami Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah/ Putih


Penis Kecil biasanya dialami oleh Pria yang berat badannya berlebih atau mengalami obesitas .selain itu Faktor usia juga salah satu hal yang membuat penis menjadi kecil , hal ini dikarenakan hormon testosteron menjadi tidak seimbang seiring bertambahnya usia.
Ternyata Bawang merah dan Bawang Putih selain bermanfaat untuk bumbu masak juga bermanfaat untuk kesehatan , salah satunya Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah / Putih.

Pada Bawang Putih dan Bawang Putih mengandung Flavonglikosida, minyak atsiri , saponin, floroglusin, peptida , vitamin dan juga mineral.

Minyak Atsiri yang ada  pada bawang merah berperan penting untuk melancarkan peredaran darah. karena bagi pria peredaran darah yang lancar sangat penting, hal itu dikarenakan berperan saat Pria Ereksi. karena jika peredaran darah lancar , maka penis bisa ereksi lebih lama dan keras, dengan itu maka bisa membuat pria terhindar dari ejakulasi dini dan hal ini bisa memuaskan pasangan.

Oleh sebab itulah apabila Sering Menkonsumsi bawang merah , maka hormon terosteron akan semakin meningkat.Selain meningkatkan hormon seks pria, bawang juga meningkatkan stamina. Selain itu Anda bisa membuat jus bawang atau memakan bawang mentah. Jika Anda tidak bisa memakan bawang mentah, Anda bisa memasaknya atau menambahkan makanan lain untuk dikonsumsi.

Dalam aktivitas seks pria, stamina yang baik dan peredaran darah yang lancar sangat dibutuhkan. Ereksi atau mengerasnya penis saat berhubungan intim bisa terjadi karena aliran darah lancar menuju ke penis.

Penis yang terisi darah cukup banyak bisa lebih mudah ereksi, lebih keras dan tahan lama. Untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lama, cara memperbesar alat vital dengan bawang merah atau putih berperan penting didalamnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.