Thursday, August 25, 2016

Cara Mudah Uninstall Aplikasi dan Program di Windows 10

Cara uninstall program dan Aplikasi di Windows 10 ialah sangat mudah dan simple . berbeda dengan Cara pada windows versi lama . mungkin kalau pada versi sebelumnya adalah dengan cara pergi ke menu Program dan Features yang ada di Control Panel . Tapi Kali ini saya akan coba bagikan 3 Cara berbeda untuk Uninstall sebuah aplikasi ataupun Program dari Windows 10 .

Cara Mudah Uninstall Aplikasi dan Program di Windows 10Cara Mudah Uninstall Aplikasi dan Program di Windows 10
Cara Mudah Uninstall Aplikasi dan Program di Windows 10


Berikut adalah 3 Cara Mudah Uninstall Aplikasi dan Program di Windows 10 : 

1. Dari Start Menu

Jadi cara yang pertama adalah dengan uninstall lansung dari Start Menu : Pertama anda pergi ke Start lalu All apps dan pilih aplikasi atau program yang ingin anda uninstall . lalu klik kanan pada program dan klik Uninstall . 

2. Dari Setting Menu

Apabila anda tidak menemukan aplikasi atau program yang ingin anda uninstall di Start Menu. coba anda uninstall melalui Setting Menu. Caranya adalah ................ 

Buka Start lalu Settting dan Pergi ke System lalu klik Apps dan Features . Lalu cari program yang ingin anda uninstal . dan Klik Uninstall. 

3. Dari Control Panel 

Nah , jika setelah dengan dua cara diatas masih gak bisa juga . jangan khawatir . masih ada cara ketiga yaitu dengan Control Panel. Coba anda klik kanan Start lalu klik Control Panel. dan pergi ke Program and Features . Lalu pergi ke Uninstall a Program . Pilih program yang ingin anda uninstall . dan klik uninstall kemudian klik YES. 

Nah itulah 3 Cara Mudah Uninstall Aplikasi dan Program di Windows 10 . Jika ada pertanyaan silahkan anda ketik di kolom komentar di bawah ini . Semoga artikel ini bermanfaat . Terima Kasih

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.