Tuesday, March 22, 2016

Inilah ''Raja Cabai'' Yang Makan Lebih Dari 2,5 kg Cabai Setiap Harinya

JurnalRakyat - Seorang pria Cina menjadi pusat perhatian masyarakat karena kebiasaannya yang aneh. Setiap harinya Ia memakan cabai hingga 2,5 kilogram lebih. Tak hanya itu pria ini juga berumur dengan cabai untuk menghilangkan bau mulutnya.

Li Yongzhi - Si Raja Cabai
Pria yang bernama Li Yongzhi ini tinggal di desa Shawoli di Provinsi Henan. Setiap harinya  pria ini makan cabai.  Pria berumur 48 ini ini ternyata suka dengan rasa panas yang di alaminya setelah makan cabai.
Raja cabai ini mengaku kepada Zhenzhou Evening News bahwa Ia bisa saja makan tanpa daging atau telur. Namun Ia tidak sanggup jika makan tanpa beberapa cabai.

“Kebanyakan orang menyikat giginya di pagi hari, saya hanya makan cabai untuk menyegarkan nafas,” kata Li.

Pria ini mengaku sudah gemar mengkonsumsi cabai sejak sepuluh tahun yang lalu. Li mengaku pada saat itu Ia menghadapi kondisi yang sangat rumit. Saat anaknya mengalami kecelakaan, Ia tidak memiliki uang sama sekali karena seluruh uangnya dipakai untuk biaya pengobatan.

Saat itu Ia pergi ke sebuah restoran, namun pemilik restoran mengatakan kepadanya bahwa seluruh makanan sudah terjual habis..

Pria ini kemudian memutuskan untuk memakan dua mangkuk cabai dan segelas air keran. Sejak saat itu Ia sangat gemar memakan makanan pedas ini.

Li bahkan pernah di tuduh mencuri cabai yang ada di meja makan di sebuah restoran. Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Pria ini kemudian memakan seluruh cabai hancur di hadapan pemilik restoran.
Lalu pada tahun 2009 pria ini di nobatkan sebagai raja cabai oleh pemerintah provinsi Hunan, seperti dilaporkan Daily mail.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.