Tuesday, March 22, 2016

Beda Dari Yang Lain , Pria ini Melamar Kekasihnya Dengan 4.500 Popok Bayi

JurnalRakyat - Banyak cerita tentang kisah seorang pria melamar wanita dengan penuh kejutan untuk meluluhkan hati wanita yang dilamarnya. Pria memberikan mobil, iPhone, bunga mawar dan berbagai macam lainnya sebagai tanda cinta kepada wanita, namun dari semua yang diberikan pria berakhir dengan bahagia karena cintanya ditolak.

Beda Dari Yang Lain , Pria ini Melamar Kekasihnya Dengan 4.500 Popok Bayi
Pria Lamar Kekasih Dengan Popok Bayi


Seorang pria di Guangzhou, Cina, melamar wanita dengan 4.500 popok berbentuk hati. Pria bernama Feng telah lama berpacaran dan ingin melamar kekasihnya, dia berpikiran jika memberikan kejutan bunga terlalu kuno, akhirnya dia memilih popok bayi untuk memberikan kejutan pada kekasihnya.
Feng dibantu keluarga dan teman-temannya memberikan kejutan untuk melamar kekasihnya. Sebanyak 4.500 popok bayi dibentuk seperti hati di tengah jalan yang mereka rencanakan. Feng mengajak Lin kekasihnya ke tempat itu, Kemudia Feng membuka salah satu popok yang berisi cincin tunangan.

“Mulai sekarang, kebahagiaanmu dan kebahagiaan bayi adalah tanggung jawab saya,” katanya. “Menikahlah denganku!” ucap Feng kepada kekasihnya, dia tahu Lin saat ini sudah hamil.

Rencana Feng berakhir sempurna karena kekasihnya menerima lamaran. Acara mereka sempat menjadi bahan tontonan orang yang lewat. (

Source : shangaiist

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.