Sunday, March 27, 2016

Luar Biasa !! Ini Manfaatnya Menaruh Bawang Merah di Kaki

Manfaat Menaruh Bawang Merah Pada Telapak Kaki  - Ternyata untuk menjadi sehat tidak mesti dengan biaya yang mahal , karena ada cara alternatif yang dapat dilakukan bahkan mudah dan murah, misalnya dengan menggunakan bawang merah. Ternyata bawang merah ini di juga menjadi salah satu metode pengobatan di china, bawang merah biasanya dimanfaatkan sebagai senjata untuk membuka jalur listrik dalam tubuh, yang bertujuan memurnikan organ internal.

Manfaat Menaruh Bawang Merah Pada Telapak Kaki
Bawang Merah

Caranya pun sangat mudah , yakni dengan menempatkan beberapa potongan tebal bawang merah pada telapak kaki anda lalu gunakan kaos kaki , Lalu Apa Manfaatnya Menaruh Bawang Merah Pada Telapak Kaki ? Berikut Alasannya seperti yang dilansir di healthywildandfree,com.

Manfaat Menaruh Bawang Merah Pada Telapak Kaki


1. Memurnikan darah
Ada sekitar 7.000 ujung saraf pada kaki yang lansung menuju ke organ - organ internal. Jadi dengan menempelkan bawang merah pada telapak kaki , maka kandungan asam fostat dapat meresap ke pembuluh darah yang bekerja menyerap racun dalam darah.
 
2. Membunuh bakteri
Kandungan pada bawang ini juga bisa mengisap sekaligus membunuh seluruh bakteri berbahaya dalam tubuh. Dalam hal ini, bawang putih lebih memiliki peran lebih dibanding bawang merah.
 
3. Memurnikan udara
Selain kaya manfaat untuk kelangsungan organ internal, bawang juga punya khasiat jitu untuk menetralisir udara. Bawang bisa memurnikan kesegaran udara yang bisa membuat ruangan bebas dari racun dan bahan kimia lain saat Anda tidur.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.