Thursday, November 16, 2017

Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan Desember 2017

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Saat ini BPJS Ketenagakerjaan Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan formasi sebagai berikut :



MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS

Tugas dan Tanggung Jawab
Bersedia menjalani Ikatan Dinas dan bekerja untuk BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan

A. Persyaratan Umum Detail
   a. Warga Negara Indonesia (WNI);
   b. Mahasiswa kelas Reguler dan Internasional: Matrikulasi, Semester 1 dan Semester 2;
   c. Mahasiswa pada Kelas Reguler dan Internasional MM-UGM:
  MM-UGM Yogyakarta : Angkatan 69, 70, dan 71.
  MM-UGM Jakarta : Angkatan 41, 42, dan 43.
   d. Untuk angkatan 69 dan 41 belum berulangtahun yang ke-28 pada tanggal 31 Desember 2017;
   e. Untuk angkatan 70-71 dan 42-43 belum berulangtahun yang ke-27 pada tanggal 31 Desember 2017
   f. Berasal dari Perguruan Tinggi (S1) yang terakreditasi minimal B;
   g. IPK S1 > 3.00 dan IP per semester di MM UGM  > 3.00 (skala 4.00)
   h. Belum menerima beasiswa dan Ikatan Dinas dari Institusi lain;
   i. Merupakan anak dari keluarga peserta BPJS Ketenagakerjaan;
   j. Bersedia untuk mengikuti proses seleksi yang akan dilakukan;
   k. Bersedia menjalani Ikatan Dinas dan bekerja untuk BPJS Ketenagakerjaan;
   l. Diutamakan memiliki nilai skor Toefl Test 450; dan
   m. Bukan merupakan Anak, saudara Kandung dan atau Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Tugas dan Tanggung Jawab

Bersedia menjalani Ikatan Dinas dan bekerja untuk BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan

A. Persyaratan Umum Detail
   a. Warga Negara Indonesia (WNI);
   b. Mahasiswa Prodi S1 Aktuaria Angkatan 53 dan 54
   c. Bagi angkatan 54, memiliki rata-rata nilai Ujian Nasional SMA minimum adalah 7.5
   d. Bagi angkatan 53, memiliki IP Kumulatif Semester 1 dan 2 adalah > 3.00 (skala 4.00)
   e. Belum menerima beasiswa dan Ikatan Dinas dari Institusi lain;
   f. Merupakan anak dari keluarga peserta BPJS Ketenagakerjaan;
   g. Bersedia untuk mengikuti proses seleksi yang akan dilakukan;
   h. Bersedia menjalani Ikatan Dinas dan bekerja untuk BPJS Ketenagakerjaan;
   i. Diutamakan memiliki nilai skor Toefl Test 450; dan
   j. Bukan merupakan Anak, saudara Kandung dan atau Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan.
   k. Bersedia mendapatkan Ikatan Dinas BPJS Ketenagakerjaan.  Lama Masa Ikatan Dinas adalah (2N+1) dimana N adalah jumlah tahun beasiswa.
   l. Angkatan 54 belum berulangtahun yang ke-22 pada tanggal 31 Desember 2017
   m. Angkatan 53 belum berulangtahun yang ke-23 pada tanggal 31 Desember 2017

B. Jadwal Seleksi

•Registrasi On-line : 13 – 19 November 2017
•Seleksi Potensi dan Psikologis : 25 – 26 November 2017
•Seleksi Interview User & Medical Check Up : 9 – 10 Desember 2017
•Pengumuman : 23 Desember 2017

Selama Proses Seleksi Penerima Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan untuk Mahasiswa IPB dan Magister Manajemen UGM, berikut adalah nomor call center yang dapat dihubungi:

1. 0813 8550 0823 (Telkomsel)
2. 0857 1803 2739 (Indosat)

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses

Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun

[]Waspadalah terhadap tindak penipuan



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.