Sunday, March 20, 2016

Inilah 7 Hal Ini Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang

Inilah 7 Hal Ini Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang - Memang seringkali kita melihat bagi mereka yang memiliki kekayaan , kebiasaannya mereka memiliki istri yang cantik, dan juga semuanya yang mereka inginkan. Namun terkadang kita juga melihat bahwa mereka yang memiliki kekayaan materi yang melimpah adakalanya tidak bahagia. Ini bermakna bahwa kebahagiaan memang tidak dapat dibeli dengan uang.
 
Inilah 7 Hal Ini Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang
Pria Banyak Uang

Nah, pada artikel ini kita membahas tentang beberapa hal yang tidak dapat dibeli dengan uang : 

Berikut ini beberapa hal yang tidak bisa dibeli orang kaya, seperti dikutip Boldsky.
 
1. Etiket

Memiliki banyak uang belum tentu bisa berbicara atau berperilaku baik. Uang tidak akan bisa membeli sopan santun.

2. Kecerdasan

Meski banyak orang kaya menyekolahkan anaknya untuk mendapatkan sekolah terbaik, sayangnya uang tidak bisa membeli kecerdasan. Kecerdasan otak (IQ dan EQ) merupakan karunia Tuhan yang tidak bisa dimiliki semua orang. Uang mungkin bisa digunakan untuk menyewa orang-orang kreatif dan cerdas, tapi tidak bisa membuat Anda cerdas atau pintar.

3. Bahagia

Pernahkah Anda melihat orang yang tinggal di sebuah rumah kecil dan makan di piring-piring kecil tersenyum dan tertawa satu sama lain. Rasa bahagia yang mereka tunjukkan tulus dan mungkin bila kondisinya berbalik, orang kaya belum tentu bisa memilikinya. Anda bahkan akan terkejut mengetahui, kalau ada orang-orang yang lebih memilih bahagia ketimbang kekayaan.

4. Kesehatan mental

Seseorang yang selalu merasa cukup dan bersyukur, cenderung memiliki kesehatan mental yang baik dibandingkan orang yang berkeliaran dengan mobil mewah.

5. Sahabat

Sahabat merupakan perhiasan yang nyata dalam kehidupan, karena mereka akan ada di saat Anda merasa kesulitan. Mereka juga bisa membuat Anda tertawa dengan menikmati hal-hal kecil dalam hidup.

6. Cinta

Wanita mana yang tidak terpikat dengan harta yang melimpah. Namun, orang kaya tidak bisa menjamin apakah ketertarikan seseorang itu nyata karena cinta atau harta. Pernah melihat wanita cantik dan kaya menyukai pria biasa? Begitulah cinta, beberapa wanita memandang kebahagiaan bukan hanya didapat dari uang, melainkan usaha sang pria dengan cintanya.

7. Keterampilan

Keterampilan dan kemandirian biasanya tidak dimiliki orang kaya. Mereka telah memiliki segalanya sejak lahir. Bahkan mungkin mereka tidak pernah mencari nafkah dalam situasi kritis. Namun untuk menjadi kaya Anda harus terampil.

Sumber: Liputan6

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.